Tentu akan lebih praktis jika bisa menggunakan situs cek ongkir semua ekspedisi daripada harus membuka website resmi masing-masing ekspedisi satu per satu. Plugin ongkos kirim bisa memberikan solusi agar lebih praktis dan simple dalam melakukan pengecekan ongkir ke semua jenis ekspedisi.

Daftar Ekspedisi yang Didukung Plugin Ongkir

Seiring dengan perkembangan teknologi dan internet, kini semakin menjamur berbagai platform jasa pengiriman atau kurir di Indonesia. Perkembangan bisnis online sangat pesat sangat terbantu dengan adanya berbagai pilihan jasa kirim tersebut.

Berikut ini beberapa ekspedisi yang didukung plugin ongkir, di antaranya:

  1. JNE

JNE merupakan salah satu penyedia jasa pengiriman yang sangat populer dan banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Selain sudah cukup lama malang melintang di bidang ini, JNE menawarkan harga yang sangat terjangkau ke berbagai pelosok.

  1. Pos Indonesia

Pos Indonesia merupakan perusahaan ekspedisi pertama yang sudah ada sejak dulu. Selain menyediakan layanan untuk mengirimkan barang, Pos juga memberikan pelayanan lain seperti pengiriman surat dan dokumen, wesel, dan lainnya.

  1. TIKI

TIKI juga termasuk salah satu perusahaan ekspedisi yang banyak digunakan dengan berbagai keunggulannya. Mulai dari e-signatur atau tanda tangan digital saat barang diterima, layanan asuransi, pick up delivery, real time tracking, dan lain sebagainya.

  1. J&T Express

J&T Express menjadi perusahaan ekspedisi yang terkenal dengan kecepatannya dalam mengirimkan barang ke seluruh pelosok Indonesia. Tidak hari libur dengan operasional 365 hari sehingga Anda bisa mengirimkan paket kapan saja. Anda juga bisa melakukan cek ongkir J&T melalui plugin ongkos kirim.

  1. Wahana

Wahana terkenal sebagai perusahaan ekspedisi yang biaya pengirimannya paling murah terutama di kota-kota besar. Bahkan jika dibandingkan dengan ekspedisi lain, tarif yang diberikan pun jauh lebih rendah.

Selain beberapa perusahaan ekspedisi tersebut, penyedia jasa lainnya yang juga sudah terintegrasi dengan plugin ini adalah siCepat, Lion Parcel, dan AnterAja.

Dengan menggunakan plugin ongkos kirim yang merupakan situs cek ongkir semua ekspedisi ini, maka Anda akan lebih praktis dlaam melakukan pengecekan ongkis kirim. Selain it platform ini jgua dapat digunakan untuk melakukan pengecekan resi.

Comments are closed.