Pada umumnya, harga ready mix K250 berkisaran Rp. 840.000 hingga Rp. 1.300.000 tergantung dengan mutunya. Seperti yang diketahui, beton adalah salah satu elemen penting dan perlu diperhatikan dalam konstruksi bangunan. Untuk itu, pahami lebih jauh lagi.

Pembahasan Tentang Harga Ready Mix K250 Beserta Spesifikasinya

ready Mix K250 adalah salah satu jenis beton yang umumnya digunakan untuk kebutuhan pengecoran konstruksi dak rumah. Baik bangunan berlantai 2 atau 3 bahkan 4 sekalipun. Selain itu biasa dipakai juga guna jalan komplek. Berikut tentang spesifikasinya.

  1. Spesifikasi Ready Mix K250

Beton Ready Mix K250 merupakan salah satu jenis yang memiliki karakter sedikit berbeda dari lainnya. Perihal angka 250 tersebut menunjukkan kekuatannya akan tekanan terhadap beban yang mencapai 250 kg per m2. Terlebih jenis ini masuk dalam golongan standar Eropa.

Beton ready mix k250 mengungkapkan bahwa kekuatan akan tekanan minimumnya mencapai 20.75 MPa saat umur 28 hari. Dengan penggunaan silinder yang memiliki diameter 15 cm dan tingginya 30 cm. Hal tersebut menyatakan bahwa sudah sesuai pada standar SNI.

  1. Harga Ready Mix K250

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa harga ready mix cukup bervariatif. Hal itu dikarenakan ada berbagai macam mutu atau kualitasnya sehingga memengaruhi harga jualnya dipasaran. Itulah mengapa, banderolnya mulai dari Rp. 840.000 – Rp. 1.300.000.

Dari setiap harga tersebut mewakili mutu serta kualitas yang berbeda-beda. Semakin tinggi banderolnya, maka jaminan akan mutunya tak perlu diragukan lagi. Jadi, sangat disarankan agar tentukan terlebih dahulu kebutuhan serta ketersedian biaya.

  1. Keunggulan Ready Mix K250

Keunggulan ready mix k250 yang pertama yaitu perihal kekuatan serta daya tahannya. Pasalnya, jenis ini mampu bertahan dari apapun sehingga keamanan dan kekohonannya terjamin. Hal tersebut jugalah yang membuat harganya cukup tinggi.

Selain kuat dan kokoh, keunggulan lainnya dari ready mix k250 adalah bisa digunakan untuk kebutuhan pengecoran tingkat menengah. Jadi, jenis ini dapat Anda pakai apabila ingin membangun rumah berlantai dua. Bahkan, mencapai ketinggian lantai 5.

Itulah tadi pembahasan mengenai harga ready mix K250 beserta spesifikasi lengkapnya. Kebutuhan pengecoran dengan menggunakan beton ini memiliki karakteristik tersendiri m. Untuk tu, sangat disarankan agar dipahami terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Comments are closed.